Tulisan Berjalan

Selamat Datang

Thursday, January 16, 2020

Fashion untuk Hijabers Bertubuh Pendek

4 Tips Fashion untuk Hijabers Bertubuh Pendek agar Terlihat Tinggi


Memiliki postur tubuh mungil bukan berarti kamu tidak bisa bergaya menarik ala hijabers terkenal. Walaupun, seringkali perempuan bertubuh mungil menemukan kesulitan saat memilih gaya busana yang paling cocok. Namun, saat ini sudah banyak selebgram berhijab yang memberikan inspirasi lewat foto-foto unggahan di Instagram. Beberapa pilihan gaya ini bisa jadikan solusi untuk kamu.

1. Atasan dengan Lengan Ruffle

Hijabers cantik, Nisa Cookie memberikan inspirasi bagi perempuan bertubuh mungil lewat salah satu fotonya di akun Instagramnya. Atasan yang memilik lengan dengan aksen ruffle ini bisa bikin tubuh kamu terlihat lebih berisi. Kamu enggak akan lagi terlihat sangat kurus dan kecil. Kamu bisa memilih warna soft supaya penampilanmu enggak berlebihan.



2. Atasan dengan Lengan Balon

Selain aksen ruffle, ada satu lagi inspirasi hijabers style dari selebgram cantik Ayu Indriati yang juga patut dicoba. Lengan balon pada bagian atas seperti ini juga akan memberi kesan lebih berisi pada tubuh mungilmu. Ditambah, lengan bagian bawah akan nampak lebih panjang dengan potongan yang lebih sempit.

Tak ada salahnya juga kamu memilih memakai wedges dengan heels yang tinggi dan tebal agar tubuh terlihat tinggi semampai. Cukup padukan juga dengan celana chino hitam yang memberi ilusi terlihat lebih kurus.


3. Tunik Panjang dengan Motif Garis Horizontal

Tubuh yang mungil bisa tersamarkan tak cuma dengan aksen saja. Sesekali kamu boleh bermain motif pada busana yang kamu pakai. Motif garis horizontal memang menjadi rumus pasti agar tubuh terlihat lebih berisi. Sedangkan vertikal membuat ilusi lebih kurus.

Gaya Soraya Ulfa ini contohnya Tunik panjang dan oversized motif horizontal seperti ini akan sukses membuatu tampil lebih segar.
 




4. Dress Batwing yang Memberi Kesan Leluasa

Memakai dress batwing juga bisa jadi pilihan bagi kamu yang bertubuh mungil. Tak perlu merasa tak percaya diri karena dress batwing bisa menyamarkan tubuh kecilmu.
Hal terpenting, kamu bisa lakukan adalah memilih dress batwing dengan warna lembut yang tidak terlalu banyak motif seperti yang nampak dikenakan Reista Putri ini. Hal ini bertujuan agar penampilanmu tidak terlalu berlebihan dan tetap manis. Tambahkan kesan kekinian dengan pemakaian sneakers.


sumber : 1. https://beautynesia.id/40828/article/muslim/5-tips-fashion-untuk-hijabers-bertubuh-pendek-agar-terlihat-tinggi-sem?co=04101
2. https://wolipop.detik.com/hijab-style/d-4105213/blouse-lengan-balon-lagi-tren-ini-aturan-pakainya-agar-tak-tampak-gemuk

No comments:

Post a Comment