Tulisan Berjalan

Selamat Datang

Saturday, February 15, 2020

Fashion Hijabers saat Hiking

Tujuh Fashion Hijabers Yang Wajib Dibawa Saat Hiking Agar Tetap Nyaman Dan Stylish



Kawan, ternyata olahraga ekstrem seperti hiking bukan hanya diminati oleh laki-laki, tetapi juga perempuan. Banyak dari mereka juga adalah hijabers. Apakah kamu termasuk salah satu hijabers yang suka hiking? Yang pasti kegiatan ini tidaklah mudah untuk dilakukan. Diperlukan ketahanan fisik dan mental. Jadi, salut buat kamu yang menjadikan olahraga hiking menjadi hobinya.

Walau olahraga yang dipilih cukup menantang fisik dan mental, kamu tetap bisa tampil cantik, nyaman, aman, dan stylish. Berikut ini adalah tujuh fashion hijabers yang wajib dibawa saat hiking agar tetap nyaman dan stylish.


Hijab Instan

Kamu sekarang tidak perlu pusing mencari hijab yang cocok untuk dipakai saat hiking. Hijab instan bisa menjadi alternatif pilihan yang cocok. Selain nyaman dan praktis, jenis jilbab ini stylish untuk digunakan hiking.

Tanpa menggunakan peniti atau jarum pentul. Kamu hanya perlu membawa hijab instan yang berwarna gelap polos seperti hitam, cokelat, atau biru dongker. Warna-warna gelap dapat dengan mudah dipadupadankan dengan baju yang dipakai.

Baju Berbahan Menyerap Keringat Sekaligus Menahan Suhu Dingin


Baju yang berbahan katun, flanel, rajut, rayon, dan spandek adalah jenis bahan baju yang bisa menyerap keringat tapi juga mampu menahan dari terpaan angin dan dingin.

Banyaknya trek-trek yang curam dan licin yang harus dilalui akan jauh lebih mudah jika pakaian yang dipakai nyaman dan mampu melindungi tubuh dari berbagai kondisi cuaca.

Celana


Memilih celana yang tepat juga sangat diperlukan pada saat hiking. Celana cargo, spandek atau nilon bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain menyerap keringat dan mudah kering, celana jenis ini bisa juga terlihat stylish asal dipadupadankan dengan baju yang tepat. Pilihlah celana yang berwarna gelap sehingga bisa menyesuaikan dengan baju dan hijab yang dipakai.


Jaket


Jaket yang tebal wajib dibawa. Jangan sampai kedinginan. Hoodie, parasut, atau jaket windbreaker selain berfungsi menahan dari angin dan dingin, ternyata tampilannya cukup bergaya. Kamu bisa memilih jaket yang berwarna terang. Jadi pada saat difoto, warna jaketnya akan membuat foto terlihat lebih bagus.



Aksesori Kacamata Dan Topi Kupluk




Jangan lupa mengabadikan pemandangan yang indah saat hiking melalui kamera dan berswafoto. Untuk mendapat sudut swafoto yang keren, kamu bisa menggunakan beberapa aksesori, asal tidak berlebihan.


Aksesori seperti kacamata dan topi kupluk bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain membuat tampilan lebih gaya, kedua item fashion ini bisa berfungsi sebagai pelindung mata dan kepala dari sinar matahari.



Sarung Tanagn, Kaos Kaki, Dan Syal


Bagi kamu yang kurang menyukai udara dingin, jangan sampai terganggu kesehatannya karena lupa membawa sarung tangan, kaos kaki, dan syal. Selain menjaga tubuh tetap hangat, ternyata sarung tangan, kaos kaki, dan syal bisa dipadupadankan dengan keren.


Pilihlah warna yang gelap seperti abu-abu atau hitam untuk sarung tangan dan kaos kaki karena tidak mudah kotor. Kamu juga bisa menggunakan warna terang seperti merah dan biru untuk syal. Warna yang terang akan menimbulkan kontras dengan pakaian yang berwarna gelap sehingga tampilan akan terlihat lebih atraktif dan bergaya.



Sandal Gunung


Kawan, medan atau trek-trek yang dilalui saat hiking sering kali terjal dan licin. Pilihlah sandal gunung yang kuat, ringan, dan nyaman dipakai. Juga memiliki tali webbing berkualitas terbaik dan dilengkapi dengan grip.

Bagaimana? Siapa bilang hijaber penggemar olahraga ekstrem tidak bisa tampil gaya?


Sumber : https://akasakaoutdoor.co.id/blogs/aks-tips/tujuh-fashion-hijabers-yang-wajib-dibawa-saat-hiking-agar-tetap-nyaman-dan-stylish

No comments:

Post a Comment